BAD_POOL_HEADER Error Windows 8 Dan Cara Mengatasi

>>> Kumpulan Ebook di bawah ini sangat penting untuk anda ! <<< ebook-servis-komputer

BAD_POOL_HEADER Error Windows 8BAD_POOL_HEADER Error Windows 8 bukan barang baru. Ini adalah warisan penyakit dari versi windows sebelumnya mulai dari XP, Vista dan windows 7. Pesan Windows error ini tampilan pada layar biru atau blue screen dengan sejumlah baris pesan. Walau pada layar biru pesannya panjang namun sebenarnya inti pesan berada pada barus STOP : 0x00000xxxxx. Error stop ini kebanyakan berkaitan dengan masalah hardware pada laptop maupun PC.

BAD_POOL_HEADER Error Windows 8 Dan Cara Mengatasi

 

BAD_POOL_HEADER Error windows 8 ditampilkan pada layar komputer (biasanya bersama dengan layar biru) ketika masalah hardware terjadi. Sebagai contoh, jika sebuah hard disk drive atau RAM gagal untuk melakukan tugas tertentu, Windows 8 menampilkan pesan BAD_POOL_HEADER error .

Pada Windows 8 , kadang-kadang BAD_POOL_HEADER Error windows 8 ini juga ditampilkan karena entri registry yang tidak benar, dan atau instalasi driver perangkat yang tidak sempurna atau tidak kompatibel. Dalam rangka untuk memperbaiki BAD_POOL_HEADER ini, restart laptop diperlukan. Namun, jika masalah ini tidak hilang setelah sistem restart, beberapa langkah lebih teknis kompleks harus diambil untuk memperbaiki BAD_POOL_HEADER Error.

Masalah error BAD_POOL_HEADER Error windows 8 ini harus ditangani oleh para administrator dari laptop Windows 8, pengguna pemula juga dapat memperbaiki masalah dengan menyegarkan atau install ulang sistem operasi.

Praktik terbaik dalam memperbaiki BAD_POOL_HEADER Error windows 8 dalam keadaan seperti itu adalah administrator harus selalu me-refresh Windows 8 karena keuntungan refresh ulang komputer adalah:

  1. Refresh sistem membutuhkan waktu kurang dari resetting windows. Waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan proses resetting kadang-kadang cukup lama untuk menginstal ulang Windows 8 dari awal.
  2. Tidak ada tambahan ruang hard disk yang dikonsumsi oleh sistem operasi saat Refresh. Resetting ulang sistem akan mengkonsumsi sejumlah ruang hard disk tambahan untuk ekspansi sementara file sistem operasi.
  3. Data pribadi Pengguna tetap utuh, dan pengguna dapat mengakses file mereka cukup normal setelah sukses Windows 8 refresh. Di sisi lain , ketika Windows 8 direset, semua data pengguna secara permanen dihapus dari hard disk drive.

Bagaimana Memperbaiki BAD_POOL_HEADER Error windows 8 ?


Dalam rangka memperbaiki BAD_POOL_HEADER Error windows 8 , langkah-langkah petunjuk yang diberikan di bawah ini harus diikuti :

  1. Restart Windows 8 secara normal.
  2. Jika me-restart komputer tidak menyelesaikan masalah, masukkan Windows 8 bootable media dalam media optical drive ( CD / DVD Drive).
  3. Pada kotak penataan Windows ditampilkan , klik Next.
  4. Pada halaman berikutnya , klik Perbaikan komputer Anda.
  5. Pada layar pilihan, klik Troubleshoot.
  6. Pada layar Troubleshoot, klik Refresh your PC.
  7. Pada Refresh your PC, klik Next.
  8. Pada halaman berikutnya, dari Pilih daftar sistem operasi sasaran, klik Windows 8.
  9. Pada halaman berikutnya, klik Refresh untuk memulai proses penyegaran.
  10. Tunggu sampai proses perbaikan BAD_POOL_HEADER Error windows 8 selesai dan system akan restart secara otomatis.

Demikian artikel BAD_POOL_HEADER Error Windows 8 Dan Cara Mengatasi semoga membantu anda

Incoming search terms:


Untuk pembahasan lebih lengkap mengenai artikel di atas, silahkan KLIK DISINI
>>> Kumpulan Ebook di bawah ini sangat penting untuk anda ! <<< ebook-servis-komputer


Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × 4 =

Maaf, mungkin komentar anda di sin telat kami balas, kami anjurkan sebaiknya gabung grup FB kami dibawah ini;
ebook-servis-komputer

cara servis komputer